Gunakan Internet Banking untuk

  1. Transfer dana ke bank lain bisa melalui jaringan alto dan ATM Bersama.
  2. Mencek mutasi rekening
  3. Transaksi perbankan lainnya seperti Pembayaran tagihan Listrik, Air, Telepon, BPJS, Pembelian Token Listrik, Pulsa dan Paket Data, Topup e-Wallet serta beli Tiket Kereta Api.

Internet Banking BPR KS menggunakan 2 prinsip, yaitu :
Prinsip kehati-hatian :

  1. Berhati-hatilah terhadap account yang Anda gunakan untuk menghindari dari penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab

Prinsip kerahasiaan :
Jagalah kerahasiaan TIN Anda dari pihak yang tidak berkepentingan dengan cara :

  1. Melakukan perubahan TIN secara berkala
  2. Tidak menggunakan TIN yang mudah ditebak, seperti angka berurut, angka berulang, tgl lahir, no tlp
  3. Gunakanlah TIN yang berbeda untuk setiap produk e-banking

Disarankan untuk mengakses internet banking BPR KS menggunakan layanan ISP dengan bandwidth yang sudah diatas kecepatan GPRS, seperti Internet Broadband yang memadai serta menggunakan browser Firefox dan tidak melakukan akses Internet Banking melalui HandPhone agar mendapatkan layanan yang optimal.

Berikut ini adalah daftar provider HP yang dapat mendukung layanan SMS Token:

  1. Telkomsel
    Nomor HP dengan awalan : 0811, 0812, 0821, 0822, 0851, 0813, 0852 dan 0853
  2. XL
    Nomor HP dengan awalan : 0817, 0818, 0819, 0859, 0877, 0878, 0813, 0832, 0833, dan 0838
  3. Indosat
    Nomor HP dengan awalan : 0814, 0815, 0816, 0855, 0856, 0857, dan 0858
  4. Three
    Nomor HP dengan awalan : 0895, 0896, 0897, 0898, dan 0899
  5. Smartfren
    Nomor HP dengan awalan : 0881, 0882, 0883, 0884, 0885, 0886, 0887, 0888, 0889

Pelaporan Masalah :
Untuk Nasabah BPR KS ataupun Merchant AKSES+dapat menghubungi Call Center BPR KS 24 jam (022-4556600) atau melalui Whattsapp (022-5233734) jika Anda memiliki keluhan, saran dan kritik